4/14/2011

birthday

Ulang tahun gue emang udah lewat, kapan ulang tahun gue? 25 maret kemarin. Tapi gue akan tetep bicarain ulang tahun gue.

Awalnya, dirayain di 노래방 bareng temen2 dan dikasih kue ulang tahun. That was so sweet. And seharian semua orang kasih gue selamat ulang tahun. Tapi gue ngerasa bener-bener kosong aja. Sampai ada kebaktian orang asing dan gue liat gelagat temen gue yang mencurigakan. dari situ gue tahu mereka ngerencanain sesuatu.


Gue dikerubungin dan disirem pake susu campur puding strawberry basi, ada kimchi, 율무차, dan lain-lain yang baunya bikin gue stress. Tapi gue seneng! hehehe Dan gue mendapat hadiah sweater dari semuanya. That's so sweet dan thank you abis, guys!! I love you all and I really like the sweater so much!! bener-bener membuat gue mendapatkan pakaian luar tambahan selain jaket abu2 gue. hahaha makasih banyak yahhh.. muahhh muaaahhh...



Sebenernya gue ngga pernah minta kado apa-apa. sejak ulang tahun gue ngga pernah dirayain secara gede-gedean dari umur 12. Gue ngga pernah minta kado. bahkan sampai gue umur 14 tahun dan dirayain gede-gedean karena gue mau ninggalin kalimantan ke jakarta pun gue ngga pernah berfikir untuk diberikan kado, dan gue end up shock abis karena temen-temen gue kasih kado banyak banget. Tapi tetep gue ngga pernah minta kado dari orang, kecuali bonyok gue. :p


Jadi waktu kemarin ulang tahun ditanyain mau apa, gue ngga bisa kasih jawaban yang pasti. Tapi ada satu banget yang gue pengen. Gue pengen hadiahnya, ucapan Happy Birthday dari si kembar Fred & George Weasley a.k.a James & Oliver Phelps. That's gonna make my birthday special.
Tapi gue ngga mau melakukan seperti yang banyak orang lain lakukan, dengan meminta langsung ke si kembar. menurut gue itu alay dan ngga banget.

Jadilah gue minta kakak kelas yang deket ama gue untuk tweet-in ke mereka. Awalnya ngga berhasil, mereka ngga balas sama sekali. Sampai akhirnya gue pasrah dan nyerah. dan udah berniat nunggu sampai tahun depan :p


Tiba-tiba, 13 April 2011, lewat 19 hari ulang tahun gue. temn gue bilang, "sar, gue tahu kenapa tweet lu ga dibales sama si kembar, karena si ci melinda (kakak kelas yang nge-tweet-in si kembar) twitternya di lock. jadi selama ini gue balas rain (비) pun ngga pernah dibalas." (kebetulan temen emank jatuh cinta sama Rain, penyanyi asal korea)

Dan gue langsung, "BENER JUGA!". si kakak kelas pun bilang dia penasaran banget kenapa belum dibalas. Gue sebagai orang yang selalu berusaha berfikir positif sih cuma beranggapan, banyak banget yang mention nama mereka, secara mereka juga bukan Tuhan yang bisa baca tweet satu per satu dan ngebalas semuanya. Apalagi ditambah mereka saat itu lagi liburan ke australia. Jadi pasti ga ada waktu buat ngetweet.


Ya udah, si kaka kelas sangat penasaran dan suruh kita untuk unlock twitter. sekali lagi di tweet, beberapa jam kemudian...
pas lagi ngobrol sama roommate, gue nyambi ngeliat laptop. Belum kepikiran kalau akan dibalas sama si James, tapi memang menunggu. Pikiran gue sih dia bakal balas besoknya. Ternyata pas ada satu mention nama gue langsung gue buka,,, JENG JENG JENG JENG JENG




as you can see, my dream comes true abis!! gue langsung teriak-teriak. roommate pun juga ikutan heboh! dan dia teriak-teriak bilang, "zoom, sar! print screen!"
akhirnya gue print screen dan gue kasih sebagai hadiah ke kakak kelas gue yang udah mau tweet-in buat gue. :D lengkap dengan senjata, favorite, retweet, reply ke dia, print screen, masukin facebook. awalnya mau dijadiin profile picture. tapi gue inget kalau gue temenan di facebook ama temennya si James, ketahuan dong gue cuma manfaatin si temen James cuma untuk ngedapatin facebook asli si James. dan emang gue udah dapat facebook asli si James dan bener2 asli dan ngga mungkin palsu. gue percaya 100% itu dia :D


Buat gue this is the precious gift abis!!! semua yang gue mau untuk ultah gue cuma ucapan dari dia dan oliver. si Oliver emank masih belum jawab sih tapi gue akan menunggu. Semoga dia sempet ngeliat sebelum tweet-nya udah ketendang ama tweet orang yang lain. Tapi karena gue udah pernah dibalas ama si Oliver, gue jadi ngga begitu menantikan punya dia. Karena gue ngga pernah dibalas ama James, jadi ini bener-bener the best gift ever deh! hahahaha.. dan gue emang sangat menantikan balasan dia ke gue.


I always want simple things for my birthday. such as this one. tapi yang ini emang susah-gampang didapetnya. cuma, dengan James balas aja udah sangat membuat ultah gue menyenangkan walaupun telat banget. Gak papa deh, yang penting dibalas. dan, gue tahu dia ga perduli gue ucapin selamat ulang tahun atau ngga buat dia. Toh dia kebanjiran tweet happy birthday buat ulang tahun dia. tapi gue merasa bodoh ajah ketika untuk kedua kalinya berturut-turut yang artinya 2 tahun, gue melupakan ulang tahun mereka. Dan bukan karena lupa ngetweet aja. Tapi gue lupa the whole day dan gue baru inget beberapa hari setelahnya. gue merasa bodoh banget. even gue ngga akan ngetweet, at least gue mau pada saat mereka ulang tahun gue inget.


mungkin buat James it's just a simple Happy Birthday words yang biasa dan sering banget dia kasih ke fans dia yang minta. Tapi buat gue, even a single happy birthday words from him and his twin bener-bener bikin gue seneng gila. Gue ngga nuntut macem-macem. gue cuma mau dia ngucapin selamat ulang tahun and that's enough. karena sebenernya cuma itu yang gue pengen dari setahun lalu.


ultah gue emang udah lewat, tapi hadiah yang paling precious adalah hadiah yang paling akhir. hahahaha.. I did pray to God. walau sedikit berlebihan, wanting something yang ngga penting menurut orang. tapi buat gue itu berharga, karena gue emang cinta banget ama si kembar dari jaman dahulu kala. :)
Okay, semoga hari gue akan semenyenangkan hadiah ulang tahun dari James :D

No comments: