3/22/2011

aneh

weird weird weird, ngga ngerti kenapa gue selalu mengulangi hal yang sama. URGH.
kejadian simpel tapi entah kenapa gue ngga suka hal itu terjadi..


Gue sering melakukan hal, kalo terlalu lelap tidur, dan dibangunin dan diajak ngomong.. jawaban gue adalah ngelantur. Dan itu yang baru saja terjadi. Bete banget pas gue bangun dan bertanya pada roommate gue apa yang terjadi.


Jadi gue berencana mau bangun jam 12 malam karena gue kecapekan dan gue bangun lagi karena gue belum mandi malam :p
Dan akhirnya gue pasang alarm jam segitu. Tapi ngga bangun-bangun gue-nya. si roommate mikir gue ada tugas yang harus dikerjain. makanya gue dibangunin. Tapi gue totally blank dan ga inget dia ngomong apa tadi. Gue ended up tanya ke dia, "Ini siapa sih?" berkali-kali. SUMPAH GUE MALU BANGET! karena seinget gue pada saat itu ada dua orang. Makanya gue tanya, ini siapa sih terus.


Abis itu gue inget dia tanya sama gue mau pinjem penggaris, dan gue blg, "iyah itu ada.. di meja.." Okay, I didn;t lose my mind that time.
Kejadian ini terlalu sering berulang. Entah gue yang terlalu capek atau tidurnya terlalu gue pulesin. atau mimpinya yang seru. Ah :( gue malu dan bete.

No comments: