3/15/2011

tugas

Semester gue udah dimulai 3 minggu, a lot of things yang pengen gue ceritain tapi gue kyk udah ngabur gitu tentang apa yang pengen due ceritain. Yang pasti, karena mendapatkan dosen jenius itu yang artinya adalah sama dengan gue bunuh diri. Benar!

Dalam seminggu gue mendapatkan tugas, dan dalam seminggu harus dikerjakan. And here I am at 2 a.m, awake, and still working on my projects. From 12 cubes of styrofoam and 12 rodes, we need to combine all of them and become a square and it's about solid vs void. It's all about it. And you know what? I made it randomly and absurdly. totally weird. And today I will have a presentation about it, I really don't want to do it. It's just 2 assignments, but I want to cry already.


Dan yang sekarang gue kerjain adalah (selain ngeblog) gue udah selesai menempel semua kubus dan 12 rodes, bikin posternya dalam A3, dan ppt-nya. BERES. abis itu barusan gue ngecat kubusnya pake acrylic. Dan jaket kesayangan gue jadi korban. ASYEM! gue harap bisa hilang catnya. mana tuh jaket baru ajah di laundry. Tugas satu lagi yang akan dikumpul hari ini dan belum gue buat adalah,, bikin sketch furniture rumah untuk satu orang. semua furniture yang dibutuhkan untuk satu orang dalam rumah untuk satu orang. Plus ukurannya. itu yang paling bingungin. Dan gue akan presentasi yang sangat gue benci. HAHAHA.. gue ngga begitu suka presentasi, karena gue bukan orang yang mau di kritik. apalagi kalau gue udah tahu kesalahan gue (yang dimana bangunan gue adalah abstrak).


Belum gue buat, tapi karena cuma tinggal satu dan kebetulan kelasnya mulai jam 3 sore, gue akan melakukannya besok. :D
Yah, ini masih awal tapi gue udah pengen nangis karena tugasnya simple tapi yang jadi masalah gue terbesar adalah waktu, karena gue sendiri juga banyak kesibukan.
Selain itu juga menurut gue, karena bahasa korea gue yang masih ga begitu bagus, jadi sering kali gue ga bisa denger apa yang dosen omongin / perintah-perintah sang dosen. Dan gue end up done the opposite thing. Dan alhasil gue harus ngulang lagi semuanya dari awal.
Dan itu capeknya emank luar biasa. That's why gue bertekad banget buat bahasa korea gue bagus. Soalnya gue ngga mau gini-gini terus dan selalu mengulang kesalahan yang sama dan harus bikin tugas yang sama dengan temen-temen gue tapi yang gue lakukan ada 3-4 kali dari yang mereka lakukan.


Ini sih baru awal, dan gue udah mulai ngerasa BANGET kehilangan kebebasan gue jaman tahun pertama. Tahun pertama emank masa-masa paling enak dan bebas banget. Sementara gue baru masuk 3 minggu, gue baru jalan-jalan 2x. yang dulu gue biasanya bisa tiap hari. A lot of places yang gue belum kunjungin lagi sejak gue datang. 서면, 광안리, 해운대, costco, 남포동, 롯데백화점, duh banyak banget.


Capek, sih. Tapi itu resikonya. Mau gimana juga ini resiko yang harus ditanggung. hahaha..
Yah, untuk tahun ini memang sedikit kehilangan kebebasan, dan semoga tahun depan tidak semenderita ini. Yang pasti, gue bakalan begini terus ampe muntah-muntah, nangis-nangis dan ga tahan minta balik Indo.. hahaha..

Yah, sudahlah. Biarlah saya lulus dengan nilai yang baik. AMIN!
tetap semangat!

No comments: