2/09/2011

ngiri sumpah

sumpah sumpah sumpah sumpah gue ngiri banget sama anak arsitek tahun pertama yang akan datang ini.


Mereka sih emang akan berkuliah sampai 5 tahun, tapi tahun pertama mereka udah ketemu dengan dosen jenius gue. Dan mereka ga dapat matematika/fisika malah di semester pertama mereka ini. Sementara gue, here I am yang harusnya ga dapat fisika malah jadi dapat fisika. Gue rela balik ke tahun pertama lagi, relaaaaa. Please please please please. God I do want it. Walopun perlu waktu 5 tahun.. tunggu. Kalau gitu mah gue ngabisin 6 tahun kuliah dong? Bah, gila juga yah.. HAHAHAHA.. Gak jadi deh.


Tapi sumpah gue ngiriiiiiiiiiiii bangeeeeeeettt. Karena anak yang baru ini bakalan lebih difokuskan ke design daripada itungan. Sementara gue, itungan dan design pun dapat keduanya. Ah, sangat tidak menyenangkan. Mungkin gue terkesan tidak bersyukur atau apa, tapi bneran gue ngiri..



Dan itu menyadarkan gue kalau, kalau sebenernya angkatan gue udah ga dibagi antara Design dan Counstruction. Gue adalah General, yang artinya gue mencakup semuanya yang artinya adalah gue = mati. Aduh, gue jadi ga pengen balik kuliah di sana lagi.


Dulu gue selalu seneng karena gue paling muda karena gue kecepetan masuk sekolah setahun. Tapi sekarang gue malah pengen turun ke angkatan gue yang seharusnya. Ah bodoh! Gue sperti nenek-nenek tua yang demen ngeluh karena dia udah tua dan ga bisa ngapa-ngapain lagi dan akhirnya ended up cuma bisa ngomel-ngomel doang.

Gue cukup sedih sih, dan sempet nangis bombay. Tapi menurut gue udah cukup gue menangis, too much tears to shed for these ridiculous things. And I really need to stop. Nothing I want is gonna save me from all these things. I'm so afraid of what might happen to me. Oh Lord.

No comments: