2/03/2011

Memulai kembali

Oke, gue udah lama ngga nulis blog dan itu sedikit membuat gue puyeng karena terlalu banyak hal yang pengen gue ungkapkan dan ceritakan di blog. Gue kira tumblr bakalan jadi temen gue yang classy dan sangat membantu. Dan ujung-ujungnya gue malah malu menceritakan isi hati gue di tumblr karena kayaknya orang-orang yang lain nulis quote ato kasih foto-foto atau video atau lagu-lagu yang seru. Sementara gue gak mungkin nulis amarah gue, keluh kesah gue, dan semua perasaan dan imajinasi ngelantur gue di tumblr—walaupun kyknya gakpapa, soalnya gue ga pernah liat org yg treat tumblr kyk blog2 yang biasanya—karena yang ada bakalan bikin malu (walaupun follower cuma 2). Akhirnya gue putuskan membangkitkan blog gue dan tumblr is all about quotes and all strange things I want to share about.


Setahun vakum dari yang namanya blog cukup bikin puyeng, kenapa? Karena gue orangnya sebenarnya suka cerita tapi ga semua suka gue ceritakan secara verbal, karena alasan terbesar gue adalah gue takut akan reaksi yang akan orang berikan ke gue (terutama kalau gue udah kebanyakan ngomong, orang-orang akan mulai ga dengerin gue dan malingkan wajah tiba2 motong gue yang lagi di tengah-tengah ngomong). Jadi mendingan gue nulis aja, mau ada yang baca atau ngga, mau ada reaksi apa juga gue ga bakalan tahu yang penting gue udah keluarin segala uneg-uneg gue. Dan gue bukanlah seorang penulis nor do I want to be one makanya tulisan gue bakaln ngaco semua isinya termasuk dengan bahasa-bahasa yang gue gunakan ga bakal bener semuanya, tapi intinya blog ini akan gue bangkitkan kembali setelah keterpurukan karena kuliah gue yang terpuruk juga yang baru saja dimulai selama setahun ini. Dan karena sekarang lagi liburan, gue ga tahu apakah gue juga akan tetep punya waktu untuk nulis blog ini mengingat tahun kedua gue kuliah adalah tahun paling menyiksa. Gue akan dipekerja paksakan untuk membuat model rumah seminggu satu model, lalu dalam program autoCAD dan dibuat jadi panel yang gedenya 2x poster konser2 yang diadakan di Tennis Indoor Senayan.


Selain untuk tempat gue nyampah, blog ini bakal gue buat reminder gue. Kebetulan karena gue orangnya sangat short-memory abis, jadi gue akan menulis di blog ini sehingga satu hari nanti kalau gue buka-buka blog ini di masa depan gue akan tahu dan inget kejadian yang gue tulis. :)
Gue ga akan ngelawak kayak Raditya Dika karena gue juga bukan pelawak dan ga bisa buat orang ketawa. Pokoknya yang gue tahu, gue akan bersenang-senang di blog ini. Terima Kasih :)

No comments: